Jumat, 04 Januari 2008

My Wife is A Gangster 3

Ayahnya menghubungi penguasa mafia yang cukup berpengaruh untuk melindungi putrinya yang berangkat ke Korea. Salah seorang anak buahnya yang kurang penting dalam organisasi pun di kirimkan menjemput bersama dengan beberapa anak buahnya lagi. Di sinilah kekocakan demi kekocakan yang mampu mengocok perut muncul. Mereka tidak pernah tahu jika orang yang harus di jemputnya adalah seorang wanita sementara mereka tunggu adalah seorang pria.
karena biasanya mafia kebanyakan adalah pria bukan wanita.


Namun karena mereka tidak mengerti satu sama lainnya terutama dari segi bahasa, mereka menyewa seorang penerjemah bahasa mandarin untuk membantu. Seorang pelajar wanita datang untuk menyanggupi pekerjaan ini walaupun dengan sangat terpaksa dan di bawa ancaman.

Kata-kata yang di sampaikan oleh anak buah mafia ini dengan Armryung pun di perhalus(dengan arti yang berbeda) karena takut memicu ketegangan begitu juga sebaliknya. Tidak di sangka akibat terjemahan yang di perhalus ini, bibit cinta timbul diantara keduanya yaitu Armyung dengan anak buah mafia utama ini walaupun sama-sama memiliki bahasa yang berseberangan.


Armyung meminta mereka untuk mencari ibunya yang telah lama tinggal di Korea dengan berbekal sebuah foto. Mereka memutuskan untuk menyewa seorang detektif untuk mencari keberadaan wanita tersebut di dalam foto. Penerjemah tersebut setelah mengetahui bahwa penyewanya Cuma jago menggertak dan juga kedekatannya dengan Armyung juga mulai berani bertingkah dan bahkan membantah perintah. Hasil terjemahannya pun berubah 180 derajat. Di situlah letak kekocakan.

Salah satu orang kepercayaan bos mafia yang di bunuh oleh Armyung mengetahui keberadaan Armyung dan mengutus beberapa pembunuh bayaran. Aksi kejar-kejaran di salah satu sudut kota korea dengan mobil pun terjadi. Awalnya body guard yang baru saja diangkat oleh bos mafia besar merasa bahwa ia dan anak buahnya yang di incar menyadari bahwa diri mereka bukanlah yang di incar melainkan tamu mereka.


Film ini cukup menarik dan menghibur.

Sumber : http://www.pintunet.com

Tidak ada komentar: